Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Pacarku kamu kok cerewet



PACARKU KAMU KOK CEREWET

“Bahagia sekali bila orang yang kita impikan bisa kita miliki. Namun malapetaka bila orang yang kita impikan itu kenyataannya tak seperti yang kita inginkan.”
                Tidur nyenyak di pagi sedingin ini bikin aku bete, karena Hp bunyi.
                “Pagi beby.. udah bangun belum?” sapa  Andika.
                “Hmmm...”
                “Aduh, bangun dong, ntar kesiangan”
                “Kesiangan apa sih? Sekarang kan hari Minggu”
                “Iya, tapi sekarang kan mau  ngerjain tugas biologi di rumah Septi.Jadi bangun yah, terus makan and mandi biar kamu cantik... dan...”
                Klik! Huh, i don’t care, tidur lagi ah...
***
                Lagu Rihana emang gue banget..
                You can stand under my umbrella, ela,ela, ey..ey.. tenonet..tenonet... kalakuan si kucing garong... Kok kucing garong??
                “Kenapa dipindahin sih?” bentakku
                “Linda sayang, enakan dangdut” ujar Andika
                “R n B !”
                “Dangdut!”
                “Heh, kalian tuh mau ngerjain tugas atau dengerin musik sich?!”
                Waduh, kena semprot nih dari yang punya rumah.
                “Sory Septi, yayang aku sejak kemarin marah-marah mulu nih” kata Andika.
                “Salah sendiri, napa juga gak ngasih aku izin ikut  camping?”
                “Sayang, camping tuh cape, ntar kamu sakit” saran Andika
                “Tapi kan seru!” bujukku.
                “Pokoknya gak boleh!!” bentak Andika.
***
                Satu minggu kemudian, aku tetap kekeuh buat pergi camping tanpa pacarku.And dampaknya Andika ngambek. Emang aku pikirin,yang penting aku bisa senang-senang sama temen-temen aku. Tapi pulangnya menderita juga..
                “Linda, mobilnya belum datang juga nih, man ujan gak ada ojeg, becyek..becyek..” ujar Septi yang so meragain gaya Cinta Laura.
                “Eh, Cinta Flora! Aku juga tahu” bentaku
                “Terus gimana? Oya , aku minta jemput Farhan aja ah..” kata Septi
                “Ngikutt yah..” bujuku.
                “Idih, minta jemput pacar kamu aja”
                Andika? Tengsin dong, aku kan lagi berantem.
                “Emang kamu mau mati kedinginan?” tanya Septi
                Terpaksa aku minta jemput  Andika, dan pastinya dia bakalan ceramahin aku.
                “Aku bilang juga apa, gak usah ikut camping. Lagian musim hujan gini malh camping” cerocos Andika.
                “La..la..la... aku gak denger” teriak aku pura-pura.
                “Beb, dengerin dong kalau aku ngomong”
                Walaupun dia ngoceh berjam-jam gak bakalan aku denger, basi tau!
***
                ATW, alias At The Weekend, bakalan ad Pensi di sekolah. Secara aku jadi anggota panitia, so pasti sibuk banget.
                “Linda, sekarang kamu ikut aku ke pasar buat beli kue-kue tradisional” pinta Agus sang ketua panitia.
                “Pasar? Kenapa gak ke supermarket aja sih?”
                “Kita harus mencintai hasil karya bangsa Indonesia, makanya buat konsumsi makanannya kue-kue tradisional” beber sang ketua.
                Baru aja aku sama Agus mau pergi..
                “Eits, say aku termein yah” ujar Andika
                “Gak usah, aku sama Agus aja” pintaku
                “Aku kan ingin slalu disamping kamu sayang..” bujuk Andika
                “Ah.. itu mah namanya ‘tuturut munding, “ ceplos Agus
                “Walalah.. Agus,Agus.. emang aku kebo?!” bentaku
                Akhirnya aku dan Andika yang ke pasar. Aduh, mana panas, sumpek, pusing lagi nyari tokokuenya. Tapi ketemu juga, pantesan adanya di emperan pedagang kaki lima. Saat aku mau bayar, tiba-tiba dompetku diambil sama seseorang.
                “Tolong... copet.. copet...!!!” teriaku
                Kayaknya gak ad orang yang merhatiin aku, sekalipun Andika malah bengong ketakutan.Terpaksa aku kejar si pencopet.Sialnya cepet banget larinya.Saat lagi kejar-kejaran, aku keoingetan lagu Five Minutes yang  SKSJ !!
Semakin ku kejar,semakinkau jauh.. Tak pernah letih tuk dapatkanmu, terus berlari namun ku takut terjatuh lagi.. Wahai pencopet... kembalikanlah.. dompet miliku.. jangan kau ambil...
                Lagunya kok ngaco? Kembali ke cerita..
                Si pencopet pun berhasil aku deketin dan aku keluarin jurus tendangan maut... Hiaatt!!! Duk!! Si pencopet tersungkur ke tanah. Aku tindih badannya sama kakiku and gak lupa aku ambil dompetku.
                “Say hebat banget...!” puji Andika
                “Hebat apanya, seharusnya kamu yang kejar pencopet tadi”
                “Maaf, tadi aku kaget banget”
                Huh, The Lettoy Boy!!
***
                Sampai di acara puncak pensi, band SMP  aku tampil. Wih.. Septer Band... I like you... Rame banget loh, kita pada jingkrak-jingkrak.
                “Say, panas nih, udahan yuk” pinta Andika
                Manusia satu ini emang ngeselin.Gak bisa lihat aku senang.Aku sama dia duduk-duduk di belakang panggung.Saat itu Anril sang vocalis minta aku buat nyanyi. I..wow... mau banget. Lagian suaraku gak parah-parah amat kok,hehe.. Panggung, i’m coming...
                “Hai guys.. aku disini mau bawain sebuah lagu khusus untuk pacar aku” sapaku
                “Cie.. cie.. suit..suit..!” teriak para penonton
                Aku lihat Andika mesem-mesem di belakang.Haha.. padahal aku mau nyanyi lagu dari Supersonic,yaitu PACARKU CEREWET!
Malah kesel aku hari ini, pagi-pagi handphoneku berbunyi,pacrku bilang ayo cepet mandi,ku tak peduli aku tidur lagi.. Siang hari aku mau pergi, tiba-tiba handphone bunyi lagi,pacrklu bilang pergi sam siapa, mau kemana, jangan lama-lama... Pacarku kamu kok cerewet, bikin aku kesel,serba salah jadinya... Aku bingung pacarku cerewet,aku kesel pacarku cerewet... !!
                Abis nyanyi...
                “Say, kenapa sih? lagunya yang romantisan dikit napa?” tanya Andika
                “Itu curahan hatiku sam kamu. Udah deh Andika, satu bulan ini aku lalui dengan penderitaan.Mulai saat ini kita putus..!!”
                Dengan cepat aku tinggalin dia.Sekarang gak ada lagi cowok over protective yang ngeganggu hidupku lagi.I’m free...!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar